Thursday, November 24, 2011

hohojp

kamis,,,hmm,,,gak berat-berat banget.masuk pukul 08.00 kluar pukul 11.45,,,pkul  15.00 msuk lagi,,,hafiuhhhh,,,nah,saya lagi berada dalam rentang yg panjang ini,,,11.45-15.00....uhmm ngapain ya?.oia saya ingat.2 hari yg lalu kan saya dah jd newbie,,,nah,saya punya inisiatif buat minjem lepinya si kiki,,,kasian kan paket dy gak dimanfaatkan semaksimal  mungkin.

dikamar kiki,ada sebuah tivi berukuran 20 inch,sebuah kipas angin kecil,sebuah box baju berwarna merah,keranjang baju yg penuh tumpukan baju yg belom disetrika,,,huaaaaaahh,,capek jg ngejelasin ada apa ajja disini.

yang pastinya dikamar ini ada 3 makhluk cakep disini,,,,yang pertama saya sendiri--->berbaju merah + rok abu-abu,rambut dikucir kuda,lalu si kiki--->berbaju ijo,rambut acak-acakan,celana tidur yg jelek bnget,terbaring kaku kekenyangan,nah yg terakhir itu si tita--->berbaju coklat,rambut lumayan rapi,,pke sarung bray,,,,,
oh,,,mereka berdua tidur siang bareng,,,omegod,,,,,,,aku gak diajakin,,,
gubrakkkk!!!!
*ambil bantal+tutup muka

0 comments:

Post a Comment